Kembali

Semarak Hari Ulang Tahun LAN ke - 57

JAKARTA – Dengan  HUT LAN yang ke 57  diharapkan LAN menjadi lebih baik dan bisa meningkatkan semangat untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas.    Hal itu disampaikan Kepala LAN RI, Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA dalam puncak perayaan HUT LAN ke 57,  di Kantor LAN RI, Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat, Kamis (14/8).

Kepala LAN, Agus Dwiyanto mengatakan, usia yang ke 57 adalah usia yang matang untuk suatu Instansi dan    diharapkan Pegawai LAN menjadi Aparatur Sipil Negara yang memiliki Integritas, Profesional, inovatif  dan peduli,   yang mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Puncak acara HUT LAN ke 57  ini terbilang menarik, semua unsur yang ada di Lembaga Administrasi Negara ikut berpartisipasi,  mulai dari CPNS,  PNS, Dharma Wanita dan Para Pejabat Struktural maupun Fungsional Tertentu seperti Widyaiswara. Tidak hanya itu, acara tersebut juga  dihadiri pula  oleh para  mantan Kepala LAN.

Penampilan pertama yang membuat “semarak” acara HUT LAN adalah penampilan Welcoming Dance oleh para widyaiswara, kelincahan para widyaiswara menarikan tarian dengan lincah dan semangat mengundang tawa para hadirin.

Selanjutnya sambutan  Sestama LAN Adi Suryanto  yang  menampilkan Video perjalanan  LAN dari awal berdiri hingga saat ini yang disimak oleh para hadirin dengan seksama. Acara kemudian dilanjutkan dengan  Launching  Website dan E-office LAN oleh Kepala LAN.

 

Kreatifitas panitia juga menampilkan video pegawai LAN dari masa ke masa yang mengundang tawa para hadirin ketika  melihat foto-foto jadul yang ditampilkan.

Pada kesempatan itu ditampilkan pula presentasi lomba inovasi yang menampilkan finalis lomba, dengan juri Deputi Inovasi Tri Widodo, Sestama Adi Suryanto dan praktisi akademis Desy Fernanda.

Sebagai penutup acara yang dirangkaikan dengan acara halal bihalal keluarga LAN,  diisi dengan ceramah halal bi halal serta doa oleh Widyaiswara LAN Nana Rukmana.

Kegembiraan semarak HUT LAN ke 57 belum berhenti sampai disitu, setelah makan siang masih diisi dengan acara musik dan pembagian hadiah berbagai  lomba dan pembagian doorprize.  (ft/humas)
Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.