Kembali

Seluruh Peserta Diklatpim Tk I Angkatan XXIX Dinyatakan Lulus

JAKARTA – Sebanyak 30 orang peserta Diklatpim Tk I Angkatan XXIX dinyatakan lulus setelah mengikuti proses pembelajaran pendidikan dan pelatihan pola baru yang berlangsung selama dua puluh delapan minggu.

Kriteria kelulusan peserta dinyatakan sebanyak 8 orang dengan predikat sangat memuaskan, 19 orang dengan predikat memuaskan dan 3 orang dengan predikat cukup memuaskan.

Kepala Pusat Pengembangan Program dan Pembinaan Diklat Aparatur, Reni Suzana mengatakan, untuk pertama kalinya seluruh peserta Diklatpim Tk I Angkatan XXIX pola baru sebanyak 30 orang dinyatakan lulus. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan angkatan-angkatan sebelumnya.

“Pada angkatan-angkatan sebelumnya masih terdapat peserta yang ditunda kelulusannya”, jelasnya saat acara penutupan Diklatpim Tk I Angkatan XXIX di Jakarta, Jumat (14/11).

Seluruh peserta diberikan sertifikat tanda kelulusan oleh Deputi Bidang Diklat Aparatur, M. Idris. Khusus kepada lima peserta terbaik Diklatpim Tk I Angkatan XXIX disematkan secara simbolis PIN Pemimpin Perubahan dan diberikan penghargaan.

M. Idris mengingatkan bahwa PIN tersebut harus selalu melekat dan dikenakan oleh seluruh alumni peserta Diklatpim yang sudah kembali kepada permanen sistemnya selaku pejabat eselon I dan II sebagai Pemimpin Perubahan.

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.