Kembali

Sebanyak 38 CPNS LAN Mengikuti Pengambilan Sumpah Jabatan

Jakarta - Sebanyak 38 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN), resmi berstatus PNS setelah melaksanakan prosesi sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala LAN, Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA,  di Gedung A, Ruang Auditorium Lantai II Kantor LAN Veteran, Jl. Veteran No. 10, Jakarta, kamis (7/5).

Kepala LAN berharap, agar para PNS baru dapat menjalankan amanah sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya, terutama dalam kedisiplinan dan loyalitas kerja. Hal ini penting karena segala pekerjaan akan dipertanggungjawabkan tidak hanya secara institusional namun lebih dalam lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain mengutamakan kedisiplinan, Kepala LAN juga mengingatkan agar pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya di lingkungan LAN lebih peka terhadap kebutuhan stakeholders.

“Berikan pelayanan sebaik-baiknya dengan mengutamakan asas transparansi dan akuntabilitas,” jelasnya.

Kepala LAN menambahkan bahwa kunci keberhasilan birorasi pemerintah juga ditunjang oleh profesionalisme dan kode etik yang dipegang setiap pegawai ASN.

“Setiap pegawai ASN harus menjunjung tinggi etika pegawai serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk meraih kinerja yang baik” tutupnya. (CQ-PH)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.