Kembali

Pemberian Bingkisan DWP LAN kepada Warakawuri

Jakarta – Dalam rangka peringatan HUT ke – 69 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2014 tanggal 17 Agustus 2014, Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia telah mengirimkan surat Nomor : B – 622/M.Setneg/Setmen/KK.08/06/2014 tanggal 23 Juni 2014 Perihal Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2014.

Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 69 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2014 adalah : “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”.

Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 69 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2014 tersebut dapat juga diunduh di website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id)

Penyelenggaraan acara memperingati Hari Ulang Tahun ke – 69 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2014 dilaksanakan dengan berlandaskan pada tema dan logo yang sudah ditentukan, dirayakan secara meriah dan khidmat, diusahakan sehemat mungkin pembiayaannya serta dengan memperhatikan situasi dan kondisi setempat. Demikian bunyi Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia tersebut.

Surat tersebut ditujukan kepada Pimpinan Lembaga Negara, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II; Gubernur Bank Indonesia; Panglima TNI; Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia; Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian; Kepala Perwakilan RI di Luar Negeri; Gubernur Provinsi di seluruh Indonesia; Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia.

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.