Kembali

Pelaksanaan TKD Pengadaan CPNS LAN Tahun 2014

Setelah melalui tahapan seleksi administrasi online Pengadaan  CPNS LAN tahun 2014, maka berhasil  tersaring  1587 peserta yang berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu  Tes Kompetensi  Dasar (TKD)  dengan  sistem  CAT  (Computer Assisted Test)  kerja sama  LAN dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) serta berkoordinasi dengan Panselnas CPNS 2014.  Untuk pelaksanaan TKD pengadaan CPNS LAN dibagi kedalam 5 lokasi tes  sesuai pilihan peserta yaitu di Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda dan Aceh.

Pada hari Kamis tanggal 23 Oktober 2014,  berlangsung TKD serentak di 3 wilayah yaitu : lokasi Bandung di Kanreg III BKN Bandung  yang diikuti oleh 266 peserta, lokasi Makasar di  Kanreg IV BKN Makassar yang diikuti oleh  69  peserta,  serta  lokasi Samarinda diselenggarakan di  BKD Provinsi Kaltim yang diikuti oleh  9  peserta. TKD ini  dimulai pukul 08.00 waktu setempat.  Untuk jadwal selanjutnya, hari Senin – Selasa tanggal 27 – 28 Oktober 2014 akan diselenggarakan TKD lokasi Aceh dan dilaksanakan di  Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dengan peserta  290 orang. Jadwal terakhir lokasi Jakarta, akan diselenggarakan pada hari Kamis - Jumat tanggal 6 – 7 Nopember 2014 di  kantor Pusat BKN Jakarta  akan diikuti  953 peserta.  

Bagi para peserta yang lolos TKD  akan mendapat kesempatan mengikuti seleksi tahap selanjutnya.   Adapun semua  pengumuman dalam pengadaan CPNS LAN tahun 2014 ini dilakukan secara on line dan tidak diperkenankan untuk berkomunikasi secara langsung  antara peserta dengan panitia sesuai dengan tekad panselnas untuk menciptakan proses pendaftaran CPNS lebih transparan, akuntabel dan obyektif. Semoga serangkaian tes ini dapat berjalan lancar serta dapat terpilih CPNS LAN yang berintegritas, professional dan bermartabat.  

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.