Kembali

LAN Peduli Korban Banjir

Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus tanggap bencana alam, Lembaga Administrasi Negara (LAN) mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis kepada para korban banjir, di sekitar lingkungan PPLPN LAN, Pejompongan, Selasa (17/2).

Dalam pengobatan gratis itu banyak warga yang memeriksakan diri dengan berbagai keluhan, baik gatal-gatal, batuk, dan berbagai penyakit lainnya. Antusiasme warga korban banjir dalam kegiatan pengobatan gratis itu cukup tinggi.

Kepala Biro Umum LAN, Sudardi mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian LAN kepada warga yang tinggal di sekitar kompleks LAN.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian LAN. Kita selalu cepat dan tanggap dalam merespon segala yang terjadi di lingkungan PPLPN LAN Pejompongan,” jelasnya saat memberikan sambutan.  

Sudardi menambahkan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan LAN akan dilakukan secara berkesinambungan. Tidak hanya musibah banjir saja yang rutin menghampiri setiap musim penghujan. Namun juga pada saat berbagi kebahagiaan saat HUT LAN dan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Didit mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan LAN. Menurut dia, kepedulian LAN terhadap lingkungan patut diacungi jempol dan bisa menjadi teladan bagi instansi pemerintah lainnya.

“Kepedulian LAN dengan kegiatan bakti sosial seperti pengobatan gratis ini sangat berarti bagi warga kami. Kegiatan ini setidaknya dapat meringankan penderitaan para korban banjir,” kata dia.

Didit dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar LAN yang telah menaruh perhatian dan peduli terhadap warganya. Didit pun berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus berjalan. (chok/mus/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.