Kembali

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Malang di LAN RI

JAKARTA –Kinerja ataupun performance dari organisasi adalah gambaran mengenai tingkat pencapaian sasaran ataupun tujuan organisasi sebagai penjabaran dari visi, misi yang mengindikasikan tingkat keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program dan kebijakan yang ditetapkan.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Kajian Kelembagaan LAN RI, Sri Hadiati Woro Kustriani, SH, MBA dihadapan Ketua dan Anggota Pansus A DPRD Kota Malang yang berkunjung ke LAN dalam rangka Pembahasan Raperda Inisiatif DPRD Kota Malang tentang Ranperda Indikator Kinerja Utama, di Kantor LAN RI, Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat, Senin (7/7)

Deputi Bidang Kajian Kelembagaan , Sri Hadiati Woro Kustriani mengatakan Indikator kinerja adalah ukuran keberhasilan dari suatu tujuan dan sasaran strategis organisasi sesuai dengan Peraturan Menteri PAN & RB Nomor : PER/09/M.PAN/5/2007.

“Selain itu, definisikan indikator untuk mencapai suatu tujuan dan sasaran, indikator yang disusun harus mencerminkan pencapaian sasaran, sehingga indikator yang ditetapkan mampu menjadi Ciritical Success Factorsatau berbagai faktor yang dianggap penting bagi keberhasilan organisasi dimasa yang akan datang”, kata Sri Hadiati Woro Kustriani menambahkan.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Pansus A DPRD Kota Malang Hj. Sulik Lestyowati, beserta anggota Hj. Maimunah, H. Abd. Rachman, Arief Wahyudi, Nurul Arba’ati, Arief Wicaksono dan Subur Triono. (ft/Adi/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.