Kembali

Kunjungan CLAIR Singapore ke LAN

JAKARTA - Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI mengapresiasi kunjungan The Japan Council of Local Authorities for International Relations, Singapore (CLAIR, Singapore) yang berkunjung ke LAN dalam rangka kerjasama Seminar. Hal itu disampaikan Kepala LAN RI, Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA dalam Pertemuan dengan CLAIR, Singapore, di Kantor LAN RI, Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat, Selasa (2/9).

Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan Direktur yang baru The Japan Council of Local Authorities for International Relations, Singapore (CLAIR, Singapore) Mr. Adachi Masahide.

Adachi Masahide mengatakan,  kunjungan mereka kali ini untuk menyampaikan proposal seminar  Japan – Indonesia Local Administration. Sejauh ini CLAIR telah melakukan seminar di Negara-negara ASEAN secara tahunan.  

Adachi Masahide mengatakan, rencananya  Peserta seminar ini adalah pejabat tingkat manajemen dan pegawai negeri sipil yang terkait dengan pemerintah daerah masing-masing negara. Seminar ini diharapkan akan memberikan wawasan kepada para pembuat kebijakan ditingkat pusat dan pejabat pemerintah daerah  di Indonesia dengan pengetahuan yang berharga tentang pembangunan daerah, tambah Adachi

Deputi Inovasi, Tri Widodo mengatakan,  untuk selanjutnya kerjasama ini akan  diatur materi dan penjadwalannya dengan  komunikasi lebih lanjut.  (Ft/humas)
 

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.