Kembali

Kepala LAN Lantik Pejabat Ess. II, III, dan IV

JAKARTA – Kepala Lembaga Administrasi Negara Prof. Agus Dwiyanto, MPA kembali melakukan pelantikan terhadap 37 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan LAN, di Gedung A Kantor LAN RI, Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat, Jumat (7/11).

Pelantikan itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan memperkuat struktur sumber daya manusia di lingkungan LAN. Pelantikan juga bertujuan untuk memastikan bahwa LAN mampu merespon tantangan yang dihadapi dimasa yang akan datang,

“Promosi dan mutasi merupakan bagian dari kebijakan strategis LAN untuk memastikan bahwa organisasi ini selalu diisi oleh tenaga-tenaga yang berkompeten, bersemangat dan memiliki komitmen. Ini dimaksudkan untuk memberi pengalaman yang sebanyak mungkin dengan penugasan yang berbeda-beda, agar pegawai memiliki wawasan luas dan kecakapan yang berbeda,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Agus mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang selama ini telah bekerja keras mengemban amanahnya. Kepada para pejabat yang baru pun, Agus berharap mereka mampu mengemban amanah dan menjawab tantangan.

“Saya berharap para pejabat dan jajarannya untuk mengerahkan segala upaya dan sumber daya untuk mencapai target-target kinerja yang telah disusun,” pesannya. (fat/cq/lam/aseti/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.