Kembali

Hasil Akhir Penilaian RB LAN Menunggu Tim Panel

Jakarta – Proses penilaian dan evaluasi usulan kenaikan tunjangan kinerja dan  pelaksanaan reformasi birokrasi di Lembaga Administrasi Negara (LAN) telah memasuki tahap akhir. Hasil akhir evaluasi itu disampaikan Tim penilai dari Kementerian PAN dan RB pada saat rapat exit meeting, di Ruang Administrator A, Gd. B Lantai 3, Jumat (27/3).

Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan & RB Didid Noordiatmoko mengatakan, hasil evaluasi itu akan segera dinilai secara panel oleh tim ahli.  

“Rencananya pada rabu hingga kamis depan akan kami panel hasil evaluasi ini dengan Tim. Panel ini dilakukan berbarengan dengan 20 K/L yang juga mengusulkan kenaikan tunjangan kinerja,” jelasnya.

Didid mengatakan, hasil evaluasi tim panel nantinya akan langsung disampaikan ke Kementerian Keuangan untuk permohonan ijin prinsip usulan kenaikan tunjangan kinerja.

“Hasil penilaian sudah kita rinci berdasarkan data dukung yang diberikan LAN. Banyak sekali progres yang dicapai LAN selama ini. Tinggal nanti kita tunggu penilaian akhir dari tim panel,” jelasnya saat memberikan paparan singkat penilaian yang diberikan timnya sesuai Permenpan No. 14 Tahun 2014 tentang Pedoman Evaluasi RB Instansi Pemerintah.

Kepala Biro Perencanaan, Hukum, Humas dan Protokoler Elly Fatimah mengatakan, seluruh masukan yang disampaikan oleh tim penilai evaluasi RB LAN akan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

“Secepatnya akan kita konsolidasikan untuk memperbaiki beberapa hal yang masih kurang,” tutupnya. (bp/choky/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.