Kembali

Handbook Inovasi Administrasi Negara Diharapkan Menjadi Pegangan Buku Pintar Berinovasi

Inovasi masih menjadi sesuatu yang asing di dalam struktur birokrasi kita. Sejauh ini inovasi juga masih dipersepsikan sebagai sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan.

Hal itu disampaikan Deputi Inovasi LAN, Tri Widodo W Utomo di sela-sela acara pembukaan Diskusi terbatas Penyusunan Handbook Inovasi Administrasi Negara di Jakarta pada Kamis (18/9).

“Kami berharap adanya handbook ini akan memberikan sedikit gambaran secara komprehensif kepada pemerintah kita tentang inovasi itu sendiri”, jelasnya.

Tri Widodo mengatakan, penyusunan handbook ini bertujuan untuk menghasilkan suatu buku yang simple, singkat, ringkas tapi pintar. Handbook ini, lanjut dia, kemungkinan akan dikemas dalam bentuk buku pocket.

“Sehingga kemanapun kita pergi, kemanapun aparatur kita berada, kita harapkan membawa pocket book tentang innovation ini,” jelasnya.

Diskusi terbatas ini menampilkan pembicara Nugroho (Transformasi, Rajawali Foundation), Dr. IR. Ophir Sumule, DEA (Kementrian RISTEK), Sri Indah (APEKSI), Anwar Sanusi (Kepala Pusat Pembinaan Analis Kebijakan, LAN) dengan moderator Septiana Dwi Putrianti (Kepala Pusat Inovasi Tata Pemerintahan). (alamsyah/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.