Kembali

DWP LAN Berbagi Berkah Ramadhan

Jakarta – Dalam rangka berbagi berkah ramadhan, Dharma Wanita Persatuan Lembaga Administrasi Negara (DWP LAN) membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di sekitar lingkungan Kampus PPLPN LAN, Pejompongan, Selasa (7/7).

Menurut Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan LAN, Ny. Titin Adi Suryanto, pemberian bingkisan berupa paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian DWP LAN kepada sesama yang membutuhkan.

Pemberian bingkisan lebaran berupa paket sembako itu diberikan kepada 110 orang yang terdiri dari, wara kawuri, satpam, petugas kebersihan, penjaga palang pintu kereta api serta warga sekitar kompleks LAN yang kurang mampu.

“Kegiatan pemberian bingkisan menyambut lebaran ini kami selenggarakan setiap tahun dan menjadi agenda rutin DWP LAN,” jelasnya.

Plt. Ketua DWP LAN menambahkan kegiatan berbentuk sosial ini akan terus menerus dilakukan sebagai bentuk kepedulian LAN.

“Sesama umat muslim sudah sepatutnya untuk saling menghargai, memaafkan, dan saling membantu. Ini merupakan salah satu upaya kita untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW,” tutupnya. (choky/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.