Kembali

Dr. Adi Suryanto Lantik Kapus JFAK & Kapus Inovasi Pelayanan Publik

 

JAKARTA – Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si, melantik Erna Irawati, S.Sos, M.Pol Adm, sebagai Kepala Pusat Pembinaan Analisis Kebijakan dan Erfi Mutmainah, SS, MA sebagai Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan di Aula  Lantai II Gedung A Kantor LAN RI di Jl. Veteran No. 10 Jakarta Pusat, Jumat (13/11), dan dihadiri sejumlah pejabat struktural dan fungsional LAN.

Posisi Kepala Pusat Jabatan Fungsional Analis Kebijakan mengalami kekosongan setelah ditinggal Kapus sebelumnya yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Sedangkan posisi Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik mengalami kekosongan setelah pejabat sebelumnya meninggal dunia.

Kepala LAN, Dr. Adi Suryanto dalam sambutannya mengatakan, para pejabat terpilih ini merupakan pejabat yang telah mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan jabatan di tingkat eselon II, yakni  jabatan Kepala Pusat Jabatan Fungsional Analis Kebijakan dan Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik.

“Proses seleksi telah berjalan tanpa intervensi dan dikawal ketat oleh Komisi ASN,” jelasnya.

Kepala LAN mengatakan, pelantikan yang terkesan cepat ini dilaksanakan segera setelah proses seleksi yang berakhir kemarin. Menurutnya, hal ini mendesak dilakukan karena jabatan tersebut telah lama kosong.

“Saya berharap pejabat yang dilantik segera bekerja. Apalagi  kita akan segera Raker di Samarinda dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, Erfi Mutmainah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Evaluasi Pengajaran Pusdiklat Kepemimpinan Aparatur Nasional. Sedangkan Erna Irawati sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Seleksi dan Pengembangan Jabatan Analis Fungsional Kebijakan. (fat/danang/choky/mustofa/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.