Kembali

Berbagai Lomba Meriahkan Perayaan HUT LAN ke – 57

JAKARTA – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Lembaga Administrasi Negara yang ke 57 dirayakan dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga pegawai LAN.

Puncak peringatan yang digelar di Kantor Pusat LAN RI, Jl. Veteran No. 10 Jakarta Pusat, Minggu (10/7) diawali dengan pelepasan balon yang berjumlah 57 buah sebagai simbol kiprah LAN selama 57 tahun mengabdi untuk negeri.

Jalan santai itu mengambil rute dari kantor pusat memutari kawasan Monas. Selepas jalan santai, panitia HUT LAN menyelenggarakan kegiatan fun games lainnya, seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol yang diikuti oleh tim dari masing-masing unit kerja, serta lomba masak bagi pegawai pria dari masing-masing unit kerja.

Selain menggelar lomba bagi para pegawai, kemeriahan HUT LAN ini juga diisi dengan lomba menggambar dan mewarnai bagi anak-anak pegawai LAN. Disamping juga kegiatan Bazar yang menjual berbagai macam produk kebutuhan.

Acara pamungkas peringatan HUT LAN ini ditutup dengan makan bersama dengan diiringi alunan musik organ tunggal. (fat/bp/humas)

Komentar
Trackback URL:

Tidak ada Komentar. menjadi yang pertama.